Sepatah dua paragraph

ini gue!

Hei! Lo baru aja masuk ke blog pribadi gue. Blog yang diisi dengan hal-hal yang berhubungan kehidupan gue dan mungkin bisa jadi ada hubungannya dengan kehidupan loe juga. Ahhh. Jangan sungkan untuk menyapa, bertanya,berbagi pengalaman, boleh ketawa kalo lucu boleh nangis kalo sedih boleh tidur kalo lo ngatuk *timpuk. Mari kita menjadi teman! Lalalalala~~

---

Gue itu orangnya: suka baca komik/manga, suka baca novel fiksi ilmiah—Oh colek Stephen King! , mengagumi Sara Bareilles—sehari tanpa musiknya seakan hidup ini tak terpetakan #Eeaaa, pemburu film indie—berasa orang yang beruntung aja kalo udah nonton, terobsesi dengan hal-hal menyangkut Sci-Fi —lo percaya alien gak??
 

+

+ Links

 

Hmmm...terima kasih





Hari ini ngecek channelnya Hellomotion, terus liat video animasi sendiri (8detikPAS!) "Idolamu Siapa Sih?"
 
 Eh, ada yang komen ternyata. Sumpah seneng bgt! ada yang bela-belain komentar untuk karya yang gue bikin.

Begini




Terima kasih komen dan infonya
Yang jelas animasi itu gue bikin bukan buat menyebarkan paham anti-tuhan, penyembahan batu, penyembah raiso :P, illuminati dan lainnya kok. :)
Gue yakin semua orang udah pinter.

HORRAY!!
 
^^

0 comments:

Post a Comment

Ngalamin dan berpikran sama ama gue? atau ada pikiran terlintas tiba-tiba dikepala lo? *ting!
Lo boleh beri tanggapan apapun disini-tapi gunakan dengan bijak :).

ARSIP-ARSIPAN

Yang Sering Dibaca

 

Jadi bagian hidup agung?!

Bagian dari