Sepatah dua paragraph

ini gue!

Hei! Lo baru aja masuk ke blog pribadi gue. Blog yang diisi dengan hal-hal yang berhubungan kehidupan gue dan mungkin bisa jadi ada hubungannya dengan kehidupan loe juga. Ahhh. Jangan sungkan untuk menyapa, bertanya,berbagi pengalaman, boleh ketawa kalo lucu boleh nangis kalo sedih boleh tidur kalo lo ngatuk *timpuk. Mari kita menjadi teman! Lalalalala~~

---

Gue itu orangnya: suka baca komik/manga, suka baca novel fiksi ilmiah—Oh colek Stephen King! , mengagumi Sara Bareilles—sehari tanpa musiknya seakan hidup ini tak terpetakan #Eeaaa, pemburu film indie—berasa orang yang beruntung aja kalo udah nonton, terobsesi dengan hal-hal menyangkut Sci-Fi —lo percaya alien gak??
 

+

+ Links

 

I CHOOSE YOU FAN MUSIC VIDEO


Kita emang gak sempurna tapi  kita nanti bakal belajar dari kesalahan kita dan seberapa lama menjalani itu Aku akan membuktikan cintaku pada mu. Aku akan jadi milikmu dan kamu jadi miliku. Eaaa...

Itu beberapa bait lirik romantis yang dinyanyiin Sara Bareilles dalam single terbarunya, I choose you. Sebelumnya gue sih awalnya rada gak setuju gitu kalo Sara milih nih lagu jadi single barunya setelah Brave, gue lebih mengharapkan Eden atau Chasing The Sun (ngebet pengen liat music videonya sih, sebenernya)-loe harus dengerin satu album THE BLESSED UNREST-nya #wajib! Tapi lagu ini enggak jelek, romantis bgt malah, cocok diputer saat lo lagi kesemsem seorang, ngelamar kekasih lo, nembak cewe/cowo incaran lo, atau lagi ngadain pesta pernikahan-bisa dibawa goyang kok.

Nih I choose you Official music video-nya


Asikkan.... Romantis kan.... I choose yoo~~

Nah kalo yang ini fan music video bikinan dari SaraBFans .Project yang dibuat setelah Sara ngumum-in I choose you jadi single terbarunya. Project dimana semua sarabfan dari berbagai belahan dunia yang mao ikutan boleh ngirim berbagai video yang berhubungan dengan isi dari lagu i choose you itu sendiri, bisa berupa lip-sync, joget-joget (kali ini ada koreografinya), momen, pokoknya apapun. Lalu semuanya dikumpulin jadi satu music video yang menurut gue sih seru. Oh ya, gue juga berpartisipasi dalam video ini, loe bisa liat animasi pendek buatan gue nongol disana, saat credit title Eaa... Enjoy!!






Project ini dibuat oleh sarabfans ,nih website-nya, lo bis follow twitternya disini. Pengen tahu lebih lanjut tentang sang idola gue, Sara Bareilles? lo bisa follow dia disini, website resminya disini

Info buat lo, Sara B sekarang tuh lagi ngejalanin tour, yang dinamain Little black dress tour, diambil dari salah satu judul lagu kece di albumnya. Moga-moga sih bakal ada embel-embel asia tour dibelakangnya, trus mampir dah ke Indonesia, amin amin amin #ngarep...


2 comments:

  1. dari tampang penyanyinya, kayaknya bagus nih lagunya, download videonya ahhh... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah,, tampangnya... cakep sih
      yg unik dari idola gue ini sih gayanya, asik, selenge-an, ngelawak mulu.. cek twitter ama instagramnya dah! dijamin jatuh cinta lebih dalem! *promosi bgt ya

      Selamat dateng di dunia Sara F-ing Bareilles!

      Delete

Ngalamin dan berpikran sama ama gue? atau ada pikiran terlintas tiba-tiba dikepala lo? *ting!
Lo boleh beri tanggapan apapun disini-tapi gunakan dengan bijak :).

ARSIP-ARSIPAN

Yang Sering Dibaca

 

Jadi bagian hidup agung?!

Bagian dari

mampir di email lo!